yup. Arus nya otomatis atau bahasa lebih teknis itu ampernya.
Bukan voltage atau beda potensialnya.

Karena usb sekarang memang hampir semua 5V.

Tanpa menyalahkan si device. Nanti kapan kalo pas ke daerah roxy coba saya
bantu.
Anggap aja quad chargernya yg rusak.
nanti coba pake charger lain. Dan saya juga ada alat ukur.
Nti saya bantu solusikan om.
biar saya tambah ilmu. Eheheheheh

Thanks and Regards

Denny