Saya biasa pake es file Explorer buat move atau copy file atau folder size
besar antar device. Cuma speed transfer nya 1mb an/s.

Akhirnya coba pakai shareit lumayan juga ya bisa dapet speed transfer
5mb/s.
Sayang nya di share it untuk per folder ngga bisa.

Udah coba failed, akhirnya di akalin dengan select multiple files di folder
tsb terus di device tujuan bikin folder baru, terus di send.

regards,
@shandytaufiq