saya pemakai aktif zenfone6 dan T2 ultra dual nih
berdasarkan pemakaian, rasanya lebih enak pakai T2, lebih stabil, layar
lebih ok, dan batt irit
tapi sayang internalnya yg 8GB agak2 menganggu.
kalau tidak masalah dgn 8gbnya, T2 dgn harga yg sekarang menurut saya
pilihan yg paling ok, apalagi kalau dapet case ori gratis (lagi promo 3.5jt
dapat case kan ya?)  oh ya T2 glassnya kurang mantep, ngak semulus gorilla
glass 3, pakai H9 nilkin mayan membantu dapetin feelnya.

tapi saya akan pilih zf6 dr pada t2 kalau: butuh 16GBnya, pakai 2 simcard
yg dua2nya ada 3G, atau karena kameranya yg lebih responsif

cheers,
idtj

> Saya lampirkan hasil uji antutu zenfone 6.
> Pada 7 Sep 2014 18.50, "pangeran abdul" <id.pang3ranab...@gmail.com>
> menulis:
>
> Zenfone 6 keren! Speknya gahar!

"There are three constants in life... change, choice and principles." -
Stephen Covey