Saya sih pake nya app SNAP tapi hrs disideload lewat pc, atau om instal aja app 1mobile aja.....

Semoga bisa membantu...

On Mobile
From: id.pang3ranab...@gmail.com
Sent: Wednesday, 10 September 2014 16:04
To: Android Milis
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] App android pada os blackberry

‎Sore RR
Lagi iseng-iseng instal apk di BlackBerry os 10.2 tapi kok gagal ya? Apk yang diinstal adalah path, instagram, gmail. Tapi instal blackmarket.apk bisa. Saya menginstal apk tsb dari blackmarket yang telah terinstal. Apakah ada yang mengalami hal serupa?
Padahal sebelumnya sukses menginstal aplikasi tsb. Iseng juga instal bbm2.apk tapi ternyata tidak bisa, force close.

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB

Join Forum ID-ANDROID >> http://forum.android.or.id