From: "Herry SW" <mi...@hsw9900.com>
Sent: ‎14/‎09/‎2014 11:52
To: "id-android@googlegroups.com" <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] OOT: WTA: tentang kata "deal"

Bagi saya pribadi, kata deal wajib saya ucapkan (kalau sebagai pembeli)
atau saya minta dari lawan transaksi (kalau saya sebagai penjual).

Setelah ada kata deal, saya wajib membeli barang tersebut. Demikian
sebaliknya, meskipun praktiknya tetap saja ada calon pembeli yang nakal.
Sudah deal, lalu hilang bak ditelan bumi.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW