Mungkin saya boleh berbagi prinsip juga…
Bagi saya jualan gak hanya sekedar cari untung saja tapi lebih ke nambah
temen…
Sama halnya ketika saya jadi buyer bukan cuman sekedar cari harga aja atau
barang saja tapi lebih ke nambah temen…
Kepercayaan itu mahal harganya,  mendapatkan kepercayaan itu gampang tapi
mempertahankan itu yang susah.. Apa lagi terkait dengan diri kita..
Jadi bagi saya kepercayaan itu sangat penting…

Maaf just my opinion