Copy paste Twitter @herrysw

1. Layanan pusat perbaikan resmi ponsel LG sekali lagi telah memuaskan
saya. Ceritanya, siang ini saya membawa LG A230 yg bandel.

2. Seminggu terakhir, A230 itu kadang gagal di-charge. Saat ponsel padam,
daya baterai dengan cepat bakal terkuras.

3. Setelah dicek oleh teknisi LG, langsung diputuskan dilakukan
penggantian komponen. Dalam bahasa awam, mesin diganti total.

4. Kini A230 saya sudah sehat kembali. Sejak saya datang sampai tuntas,
total tak 20 menit saja. Salut untuk layanan cepatnya.

5. Padahal, harga baru A230 cuma Rp 300 ribuan lho. Oh ya, special
thanks untuk Mas Bimbi yg jadi "dokter" ponsel saya.

6. Pengalaman lain saya tentang pusat perbaikan resmi ponsel LG bisa
dibaca di http://goo.gl/TdmIbu

Salam,

Herry SW