Duh ternyata ada pengalaman yang tidak mengenakkan juga ya bro? Saya sih
pengen selesaiin ini, tapi ini barang titipan dan dia bener2 titip (no
margin) jadi agak gimana gitu ngurusnya.

Saya sudah email juga ke lazada, kalau next pemesanan saya jangan pernah
dikirim dengan jasa Logistic yang satu ini, yang sering dipakai aja juga
ada aja masalahnya, apalagi yang jarang seperti ini.

Kalau memang bener2 bermasalah, akan saya coret jadi logistic unrecomended
sama sekali. Agak sedikit menyesal sih dapet pengalaman seperti ini.