RR Sekalian,

Menyambung problem sebelumnya, dimana sampai saat ini masih belom beres,
dikarenakan toko hp temen sy gak bisa betulin jg, karena gak pernah pegang
type gini, mohon rekomendasinya bisa diperbaiki kemana ya?

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih

A-Sty

Pada 19 September 2014 23.57, Andreas Satyawan <andreas.s.andr...@gmail.com>

~A-Sty™~