terima kasih atas responnya. Apa HP keluaran bolt sudah unlock?

Sebenarnya keinginan memiliki HP LTE itu dikarenakan adanya potensi kedepan
akan ada beberapa provider yang akan memerikan servoce LTE dan sampai
dengan saat ini yang saya tau akan memberikan service LTE adalah Bolt,
smartfend dan Ceria (mohon koreksi bila salah).

Jadi saya berharap bisa pake HP LTE tanpa terjebak dengan salah satu
provider.

Allahu Akbar