coba gini om...
masuk ke CWM --> wipe cache & dalvik cache ---> reboot...
kalo masih error... masuk ke CWM lagi...

bikin nandroid backup dulu buat jaga jaga...

abis itu coba wipe /system, wipe /data (data internal storage bukan media),
wipe cache & dalvik cache...
Flash Rom, Flash Gapps... setelah selesai... wipe cache & dalvik cache lagi
lalu reboot...
coba liat setelah booting msh error gak.. kalo sudah ga error baru coba di
update OTA...
kalo lancar semua... coba balik ke cwm lagi...

Create nandroid backup baru... setelah selesai coba restore data only yg
backup lama.
trus reboot. kalo terjadi error arti nya data nya yg bikin force close.

   Ms7
-neXus-