saya sering bertransaksi dengan elevania tapi ko ga ada masalah
ya?contohnya saya beli jam sampai 7 biji dalam waktu yang berbeda dan
seller yang berbeda tapi semua aman2 saja. memang itu tergantung sellernya
sih..
kalau menurut saya masih aman beli dielevenia karena uang pasti kembali
kalau barang tidak dikirim dibanding beli di OLX..

saya liat seller yang jual HP ini juga lumayan kooperatif..buktinya hanya
FAQ yang tanggal 23 dan 24 yang belum dijawab..

Allahu Akbar