Om erwin
Status di jne "received on destination" tidak berubah selama 3x24 jam atau
dalam waktu tertentu dana sudah cair?
Berarti memang mengerikan kalau seperti itu sebab saya (sebagai seller)
pernah ngalami status seperti itu sampai beberapa hari akhirnya saya telp
jne ternyata barang hilang. Saya ngalami ini sebanyak 3 kali, 2 kali hilang
n 1 kali nyasar ke kota lain 😃

Kalau di tokopedia, selama status belum "received" ya terpaksa nunggu.
Selama ini sih jarang sampai nunggu auto confirm, rata-rata buyer disana
selalu konfirmasi kalau barang sudah diterima 😊