Hahaha...
Ngak mengharapkan koq kalo soal kompensasi, hanya sekedar sentilan kecil
dari pembeli yang kecewa.
Dari awal, ga pernah ada pemberitahuan, kalo blibli ga stok barang tsb,
sehingga kalo ada pembelian, harus dilakukan dulu "pengadaan" barang
Chat ama CS, jawaban standar aja, maaf atas ketidaknyamanan nya, akan
dibantu fup ke seller, mohon sabar menunggu, estimasi pengiriman tgl 25
sept :D

Tadi pagi cek status pesanan, masih sama aja :D

Regards,
@BenlyH - Bandung
#Always Listening, Always Understanding

Pengalaman beli di blibli laptop pesenan temen karena adanya cuman diblibli
akhirnya pesen.
Barang datang sih tapi pas tanggal terakhir jadi waktu transaksi sampai
barang nyampe 3 minggu sempet stress gara² barang pesenan.
Setelah itu kapok belanja di blibli
#jadiikutcurhat