Kemarin pake 2 kartu singtel dan starhub ...... Singtel memang harus potong
Starhub saya minta dipotong juga ternyata tinggal dipotek sudah jadi nano .....
padahal sudah deal biaya potong 2 SGD hehehehehehehe
Eniwe saya pake singtel khusus data dan ditengah keriaan F1dengan saingan
pemakain singtel lain masih oke buat WA , path , bbm , email and FB ......
Pernah pake kartu merah dan roaming ....di tengah keriaan F1 sama sekali enggak
dapet koneksi data padahal provider di sana pake singtel juga ... Sampe jam 12
masuk hotel baru dapet koneksi data ..... Entah kenapa saya enggak tahu dan
sudah dicoba dipancing dg restart gadget nya
Starhub kemarin saya pake di BB dan enggak ketahuan siksaan data nya karena
hanya bbm dan email saja ....

Sent from my iPad