Gw salah satu yang batal ambil ZF series
Salah satu point nya, layar rawan pecah. Hal ini karena ada gap di sisi
kiri kanan,  antara batt dengan rangka utama, jadi sambungan batt n rangka
ngak "rigid"

Point negatif dari hal diatas, menurut review di web, ada 2

1. Layar sisi kiri dan kanan, kalo ditekan pake jempol agak keras, akan
berubah warna
2. Kalo gadget jatuh dgn posisi kiri/kanan duluan, lcd akan sangat rawan
rusak/pecah

Lebih jelasnya, coba browsing di youtube, banyak reviewer yang ngebahas
masalah layar ini

Regards,
@BenlyH - Bandung
#Always Listening, Always Understanding