Rekan milis,

Apakah ada yang mengikuti pre-order LG G Pad di Erafone.com? Bagaimana
status pengiriman tablet yang dijadwalkan 1 Oktober 2014 itu?

Punya saya sampai sekarang status pengirimannya belum jelas. Limit kartu
kredit sudah terpotong dan telah muncul di lembar tagihan. Namun, kalau
dicek di akun saya di Erafone.com, statusnya masih pending. Belum ada
tanda-tanda dikirimkan.

Karena tak sabar menanti panggilan telepon terangkat, saya coba
menghubungi pihak Erafone via Twitter. Namun, sampai detik ini belum ada
respons.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW