From: Agung Nugroho
Sent: Saturday, 4 October 2014 10:56
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] wti:Pulsa 25ribu bayar 19ribu saja di elevenia.co.id

barusan dicoba via laptop hasil nya error, sama seperti om HSW.
dicoba via app elevenia di android hasilnya muncul notif tidak bisa membeli dari penjual.. mungkin habis ya? entah lah

Nah, kalo masalah ini,
Jujur yg mg lalu, yg pulsa indosat 4x saya beli, 1x 1hari, yg hari terakhir msknya pulsa transfer,yg 3x prtama pulsa reguler.

Kalo yg xl, krn elevenia pny xl, msk nya pulsa reguler

Sent from my WhiteBerry 10