Klo di zf6 saya utk bug no.1 malaj tidak ada om Iwan, hanya memang agak
sedikit laggy dan score antutu jg menurun dibandingkan FW 4.3 (beda
seribuan). Yang pasti aplikasi ES File Explorer dan Astro File Manager
tidak bisa digunakan utk memindahkan file2 dari internal ke sdcard, krn
harus pakai file manager bawaan yg saya tidak suka karena tdk optimal info
dan kegunaannya .. hikkkss
Saya belum coba Root Explorer krn HH masih kondisi standard belum root,
kalaupun msh tidak bisa juga (akan saya ciba root) ya .. ga tau nih, antara
balik dg 7a lagi atau ganti merk lain .. hahaha

Salam,

413-Zf5+6
On 6 Oct 2014 20:13, "Iwan | Robotijo" <i...@robotijo.org> wrote:

> [...]
> Asus. Asus sudah tidak lg memberikan support update utk asus non garansi.
>
> Semoga dgn ditariknya rom kitkat dari web asus mgkn ada perbaikan atau
> revisi rom kitkat sehingga nanti di upload kembali oleh Asus rom kitkat
> versi stabil.
>
> Utk rom kitkat yg sudah saya rasakan bug nya :
> 1. Tidak bisa ussd di sim1 ketika paket data di switch ke sim2
> 2. Agak laggy di banding Jellybean.
> 3. Sewaktu pairing dan mengaktifkan tomsis (tombol narsis)... keyboard
> tidak mau muncul. Stlh tomsis dinonaktifkan, keyboard baru bs digunakan

>>> http://d-h.st/ZN2
>>> 2. Recovery Zenfone 5 ww version 1.17.40.16  download di
>>> https://www.asuswebstorage.com/navigate/s/644D9E0A19714899974C75FC4B6C87EDY