Halo pak, selain saran pak reinaldy. Salah satu keuntungan kita sync
contact kita dgn google adalah kita mempunyai backup selama 30 hari. Jadi
kalau benar2 merasa hilang, bisa coba di restore saja melalui gmail versi
web. Kita bisa memilih mau di restore ke waktu kapan.

Berikut link caranya

https://support.google.com/mail/answer/1069522?hl=en

http://www.mreunionlabs.net/ <http://www.mreunion-labs.net/>
twitter : @mreunionlabs