Coba cek di security > battery profile Om. Apakah di profile yang aktif
sekarang diaktifkan fitur clean memory? Kalau iya, ada 2 cara untuk
mengatasi nya, 1. Mengganti profile ke profile yang tidak mengaktifkan
clean memory atau yang kedua melakukan lock aplikasi dengan cara pencet
recent apps kemudian tarik icon aplikasi tersebut ke bawah (akan tampak
kunci).

Semoga membantu

Sent from my Xiaomi