saya sich belum pernah sampai 3 bulan, paling lama, 1,5 bulan. paling cepat
menurut saya, free shipping kalau menggunakan registered mail dari
singapore, terus dari hongkong, terakhir dari china. kalau seller
menyediakan free shipping dari singapore, pasti saya langsung pilih itu..,
biasanya < 3 minggu sudah sampai di tangan..