From: "Iwan | Robotijo" <i...@robotijo.org>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 12 Oct 2014 18:11:23
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: [id-android] 🏁 Paging Androiders Depok dan sekitarnya 🏁

As subject,

Tadi secara gak sengaja Ketemu beberapa rekan2 id-androider di ITC Depok.
Ketemulah saya (domisili BSD - Bojonggede setelah Depok), om Nago (Domisili
di Cilodong City), om Meynanto Nugraha (domisili di Kebagusan deket LA
city) dan om Iqbal Zamzami ( Beji, Tanah Baru).

Ngobrol2 kangen n sekalian ada orderan di om Nago, ternyata lupa duluuu
Depok pernah rame adanya androider/miliser yang berasal dari Depok dan
sekitarnya. Duluu jamannya oprek Evo nya om Ludi, oprek Nexus one nya punya
om Barly, om Eky diskusi dan obrol santai dengan om Lana, mas Nanang waktu
itu pake Droid 2, mas Darma dan om Nuzli  Hermawan yang selalu membawa
film2 HD terbaru setiap kali miring di KFC LA terrace.

Ada jg tante Dessy Motolover, om Abangkis, om Boni, om Lim Heryadi yg
pernah miring di Margocity dan om Gunaris dkk di Grill n Burger, margonda.

3 Tahun lebih berlalu, kenangan mini gathering itu hampir terlupakan
mudah2an yg disebut namanya masih inget dan senyum2 baca postingan ini 😹

Sejak itu hingga skrg hampir tak pernah lagi namanya mini gathering
id-androider di Depok. Afaik ya.

Ayo, kita absen ulang yak... semoga temen2 dan suhu2 lama bisa baca ini,
tertarik untuk kumpul2 lagi dan join bareng dengan member id-android asal
Depok dskt yang join milis dari 2011 s.d sekarang lainnya dalam acara
kopdar rutin / mini gathering ruting yang akan ditentukan nanti.

Seingat saya ada om Erry Suryana, Om Tri Sudrajat di Depok yang cukup aktif
di milis dan mungkin om Akbar  Mia (Ciganjur) bisa melipir jika ada miring
rutin di Depok.

Siapa lagi yah yang di Depok, seingat saya masih ada dan belum tersebut
namanya.

Dengan list absensi yang saya buat dibawah ini, semoga rekan2 id androider
di depok dan sekitarnya baik member lama maupun baru bergabung dimilis
tertarik untuk kumpul2 di Depok atau lokasi favorit biasanya di KFC LA
Terrace (free wifi 12mbps).

Dan tenang saja, Event miring tertentu di Depok akan ada hadiah dan
doorprize buat peserta miring, katanya om Nago mau jadi sponsor utk
aksesoris dan diskon jasa servis hehehe. Nanti kita kan cari sponsor
lainnya, makin banyak yg support, sponsor banyak hadiahnya pun makin
menggiurkan.

Dari saya, tiap kali event miring... selalu saya kasih free unlock/inject
beberapa tipe hp yg bs dikerjakan langsung ditempat juga saya garansikan
bebas wifi/internetan speed upto 12mbps (asal lokasinya di KFC LA ya hehehe
&#128513;).

Apapun Gadget Android anda, merk korea atau china.. siapapun anda mau
pekerja atau mahasiswa, yuk join bersama id-android di Kota Depok. Siapa
tau terjalin erat tali persaudaraan, terbuka peluang bisnis dan pekerjaan.
Om Nago rasanya dah semangat nih mau cari pegawain dan reseller aksesoris
yang mau berminat 😁😁.

Yuk ah mulai absensi format [nama | domisili | gtalk/wa/bb/line ]:

1. Iwan | Bojonggede setelah Depok | Gtalk: i...@robotijo.org/ wa:
0817.000.2442 / line:-
2.
3.