Hari ini (Indonesia) SDK-nya sudah resmi di release, OTA-nya mungkin
minggu-minggu kedepan :)

Sedikit tambahan dari twitter saya setelah membaca lebih jauh :

   - Di recent task, sekarang bisa ada lebih dari satu task dari satu
   aplikasi (dulu cuma bisa satu) Contohnya masing2 tab di browser bisa tampil
   di recent apps, jadi lebih cepet switchingnya. Chat window juga bisa
   begitu. Bisa lebih cepat untuk urusan multi tasking dan pindah2 apps.
   Produktif! :D
   - Untuk developer ada Multi-networking API. Kita bisa tentukan jalur
   data kita berdasarkan network yg ada. (Bakal improve apps performance? Atau
   bisa sampe carrier billing untuk content2 tertentu?)
   - Concurent mode di BLE memungkinkan HP android terdeteksi sebagai
   Bluetooth LE peripheral device. Contohnya, HP android bisa jadi pedometer &
   health monitor yg berkomunikasi terus2an dengan device BLE lain
   - Ada managed provisioning di Android 5.0. (utk enterprise). Jadi device
   administrator bisa nambah managed profile utk sebuah device. Nanti apps yg
   ada di managed profile itu akan muncul di home launcher seperti apps
   lainnya, tapi dengan badge khusus.
   - Screen Pinning, kita bisa sementara mengunci user utk tidak keluar
   dari aplikasi kita (kiosk mode). Notifikasi jg gak muncul di mode ini