From: Adhi Kurnianto
Sent: Minggu, 19 Oktober 2014 11.23
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Re: WTA Battery Redmi 1S

Kalo saya pribadi kurang suka sama desain Redmi 1s,
bezelnya tebel banget soalnya,
cuman karena pengen maen maen photosphere jadinya switch dari Moto G ke Redmi 1s
*sebelumnya make Moto G

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB