Free 1 cicilan artinya ditagih cuma 11 kali bukan 12 kali
Mekanisme apakah cicilan dibebaskan di bulan pertama atau terakhir tergantung masing2 bank
Sebaiknya ditanyakan lebih detail soal ini ke pihak bank ybs

We live in the era where lot of phones are smarter than their users
From: Fredy Sugianto
Sent: Senin, 20 Oktober 2014 07.00
To: ID-Android Milis
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] wta free 1x cicilan pre order Gnote 4

Malam semua, mau tanya untuk yang sudah pre order Galaxy note 4 menggunakan kartu kredit.

Saya mau konfirmasi, biasa kalau free 1x cicilan itu pasti di potong di cicilan ke 1/pertama bukan yah? kebetulan saya pre order di samsung senayan city langsung, di nota tertulis free 1x cicilan menggunakan BCA, tapi pas tagihan datang bulan ini, untuk cicilan ke 1 tetap ada dan saya harus bayar. Kalau seperti ini, saya harus ke BCA nya apa telepon ke Samsung Senayan City?

Terima Kasih

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
https://www.youtube.com/watch?v=TC1ztPws7co
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan

Aturan Umum ID-ANDROID >> http://goo.gl/NfzSGB