Tadi saat saya posting sekalian attach screen shot grafik batt dehh..

S.health dimatikan agar lbh hemat.

Buat saya kekurangannya
1. sensor temp tdk ada.
2. Charger socket nya aneh gepeng tapi kaki 2.
3. Suara music kurang bagus, kalah sama Walkman Sony.
4. Swipe screen capture susah, buat tangan saya kegagalannya tinggi.
5. Tdk kerasa kecepatannya.

Salam,

[F:K]

On Oct 26, 2014 4:57 PM, "Prayudi Aji Murtolo" <pray.andro...@gmail.com>
wrote:

> Nah.....
> Ada kesaksian irit batt nih
>
> Om Fan
> Ada screencapture tentang konsumsi batt?

>>> 2. Back cover sangat tipis. Jadi kalo mau dicopot kudu hati2 yah.
>>> 3. Ram 3gb dah pake ini itu teteup wae nyisa 400an mb.
>>> terpasang.
>>> 7. Fingerprint sensorynya terlalu deket camera. Beberapa x nyoba