From: Herry SW <mi...@hsw9900.com>
Sender: id-android@googlegroups.com
Date: Sun, 26 Oct 2014 12:54:21
To: <id-android@googlegroups.com>
Subject: Re: [id-android] Wta harga android moto defy mini

Harga di mana itu, Pak?

Ini saya copy paste-kan promo Erafone bulan lalu.

-----
Erajaya Expo Kini di Surabaya. 23 September 2014

Arek-Arek Suroboyo! ERAJAYA EXPO DATANG LAGI!
Kali ini kita datang di Plasa Marina, Surabaya 23-28 September 2014!

Jangan lewatkan Penawaran Harga PONSEL Gila-gilaan :
HP Mulai dari 99.000
iPhone HARGA 999.000
BB Mulai dari Rp. 499.000

Motorola Defy Mini (Tahan Air&Anti Debu) dari Rp.1.799.000 kini cuma Rp.399.000
ASUS Nexus 7 dari Rp.3.909.000 kini cuma Rp.1.999.000
LG Optimus Hub dari Rp.1.699.000 kini cuma Rp.650.000
LG Optimus Net Dual dari Rp.1.499.000 kini cuma Rp.500.000
Samsung GALAXY Tab 3 10.1 dari Rp.4.999.000 kini cuma Rp.2.999.000
BlackBerry Davis dari Rp.1.599.000 kini cuma Rp.899.000
Nokia N620 dari Rp.2.450.000 kini cuma Rp.850.000

Jangan kelewatan ya, Stock terbatas Siapa Cepat dia Dapat.
Ingat ya tanggalnya 23 - 28 September 2014.
Sampai ketemu di Plasa Marina Surabaya ya.
-----

Salam,

Herry SW