Lagi rame bahas JNE
Kmrn abis suruh tmn kirimin brg pake OKE dr jkrta k smrg, bisa nympe brp minggu nih. Haha
#lemas #tepokjidat

Sent from my WhiteBerry 10
From: Gaeta Susanto
Sent: Wednesday, 29 October 2014 18:34
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: Re: [id-android] OOT: JNE kenapa?

Klo JNE yogya lucu. Temen kirim brg pake YES. Bsknya brg ngga nyampe. Di track,katanya brg sdh diantar kurir,di kolom POD juga udh ketulis,tp seharian ditunggu di rmh ngga ada kurir yg dtg. Bsknya baru nyampe tu brg dan ini udh 2x kejadian. Jadi emg bnr kata om HSW,YES itu bukan "Yakin Esok Sampai", tapi "Yakinkah Esok Sampai?".