saya sekarang pake home router bolt dengan kartu XL biasa dan tidak ada
masalah. saya berasumsi, Bolt itu sepertinya kartu GSM biasa, jadinya bisa
aja dipasang ke perangkat GSM. untuk LTE atau tidaknya, apabila memang
perangkat dan kartunya sudah support sepertinya tidak akan jadi masalah.

cmiiw

> Dear All
>
> Mo tanya kalo Nexus 7 2nd gen apakah bs pake kartu Bolt / LTE Indonesia.
>
> Thank you

@MichaelAdrieza

We are an impossibility in an impossible universe