saya coba jawab yah om.

Apakah charging note 2 menggunakan kabel ori dari jam 00:00 - 05:00 hanya
terisi 74% itu wajar?

tidak wajar om, denger-denger kabel ori samsung note2 suka banyak yang
rusak, tak tahu juga kenapa, saya punya pun demikian, di charge pakai
bawaan samsung note 2 chargernya lama banget penuhnya.

- Apakah ada efek pada HH atau batre setelah  pemakaian charger dgn kabel
zaxti?

saya blum coba kabel zaxti, tapi saya coba pakai yang di jual di wellcom
itu bagus, pengisian cepat, tapi sayangnya pendek kabelnya, selama ini saya
charge menggunakan charge bb atau xiaomi sudah cukup bagus dan cepat.

semoga membantu om.

Terima kasih

Mohon sharing dan bantuannya.