Saya yang bilang :)
Anyway, pakai versi yang mana Om? Chinese atau Global version? Saya pakai
yang Chinese version baik daily atau pun weekly, gapps nya parah, gak bisa
Download attachment kecuali pakai wlan. Engine xunlei sudah dimatikan tapi
masih belum bisa juga. Ada bugs juga di bandwidth counter, power profile,
dan lain lain. Bila cek di thread nya beta rom (forum miui). Anyway, yang
global version malah lebih parah.. Kasian temen temen yang nyoba daily dan
weekly version nya, jauh buggy dibandingkan yang Chinese version.

Kenapa saya bilang mending stay dulu di v5,fitur v6 jauh Om dibandingkan v5
yang kaya fitur. Themes di v6 juga beberapa masih buggy, dan sampai
sekarang disarankan pakai yang standard Themes aja, Cmiiw.