Om Reinaldy,

Kalau diteruskan tidak akan ada titik temunya. Saya cerita berdasarkan
pengalaman saya sebagai pemain grosir maupun sebagai pemakai. Saya punya
redmi note ada bright pixelnya (nyala terus). Saya juga punya camera canon
5d juga ada 1 bright pixel.

Di produk yg saya pegang ada tertulis di ketentuan garansinya bahwa klaim
death pixel adalah seperti yg saya jelaskan sebelummya.

Saya berikan saran kepada Om reinaldy, sebelum membeli silahkan bertanya
kepada yg jual, kalau ada death pixel ketika dibuka di depan yg jual boleh
tukar ? Kalau iya, silahkan di lanjutkan transaksinya. Kalau tidak boleh ya
batalkan saja, supaya Om Reinaldy sebagai pembeli juga puas.

Saya kembalikan ke preferensi masing ² person saja. Karena tiap orang punya
tingkat perfectionis yg berbeda.

Setahu saya juga, silahkan dikoreksi kalau salah, death / bright pixel
tidak menyebar, ada yg bilang juga lcdnya bocor karena tidak mengerti.

Regards,

Handoko Santoso | www.atlantisdistro.com
031-70103694. 0818302230 (WA). BBM : 7E80F2D9
ym/twitter/fb/path/line : atlantisdistro