RR,
Saat ini saya punya 2 nomor Smartfren di Samsung EPIC 4G Touch dan Iphone 4.
Rencananya saya mau pindahkan nmor yang di Epic 4GT ke Iphone dan sebaliknya.
Ketika saya ke galery mereka menolak karena katanya kalau namanya tidak sesuai
dengan nama saat registrasi mereka tidak bisa melakukannya, sementara nomor2
tsb adalah no lama yang (pastinya) bukan atas nama saya karena saya ketika beli
gadget tsb sudah terinject dengan no tsb.

Kalau ada rekan disini yang bisa membantu  atau punya referensi yang bisa saya
kontak mohon informasinya

Sebelumnya saya sampaikan terimakasih

Salam