makin galau om kalau tau di minote bisa ganti theme/icon/bootanimation/font
dalam satu aplikasi, app bawaan lagi
OTG pun support by default
custom rom udah melimpah dari keluarga CM, ColorOSnya Oppo, LewaOS,
Samsung, Sony Z3, dan sanak keluarga AOSP google
yg belum ada porting vibeUI aja :D
di forum agan agan kumplit tuh