Saya hanya bertahan dua hari pake e700
Mungkin saya kurang beruntung krn dpt barang yg kurang bagus

Padahal pilih hp itu krn gak mo bawa hp banyak cukup satu aja

Keluhannya suara saya tidak bisa didengar oleh lawan bicara (org toko & org
acer blg pengaruh jaringan)

Batere full jam 7 pagi, jam 12 siang tinggal 30 %

Saya komplain ke tokonya disuruh masuk service centre
Saya tolak, saya minta ganti baru
Gak tau gimana org tokonya bicara sama org acer akhirnya diganti baru

Setelah tes bagus suaranya dan bisa didengar sama lawan bicara
Saat itu juga saya jual acernya ke toko lainnya dan beli redminote di toko
lainnya juga hehehehe...........

Regards,

Indra Wijaya Liu
Sent from Google Mail on Android