Paling gampang cek dah ada download booster gak, kalau ga ada kok 99% emang
ga LTE.

Untuk alasan LTE enabled via firmware karena Indonesia belum LTE ready
menurut saya omong kosong mereka yah. Emang beli HP harga segitu, buyer nya
ga kadang2 keluar negri (Sing misal). Ga boleh nikmati LTE di luar negri?

Just my 2 cents.