Ada dengan subjeck "Lazada.co.id | Double Order", seperti ini bunyi nya :

Terima kasih telah berbelanja di Lazada.co.id <http://lazada.co.id/>
Kami menemukan lebih dari satu pesanan atas nama Anda dengan produk yang
sama :

Nomor Pesanan : 30226xxxx
Isi Pesanan   : Mi Xiaomi Redmi Note 3G - 8GB - Putih
(MI710ELAIZLUANID-456965)

Nomor Pesanan : 30735xxxx
Isi Pesanan   : Mi Xiaomi Redmi Note 3G - 8GB - Putih
(MI710ELAIZLUANID-456965)

Mohon abaikan konfirmasi ini jika semua pesanan ini sesuai dengan keinginan
Anda.
Silahkan lakukan pembatalan salah satu pesanan diatas jika Anda melakukan
pemesanan lebih yang tidak disenagaja dengan mengisi formulir yang ada di
www.lazada.co.id/contact

Herry Sulistyo