Om hsw Itu dus besarnya kemasan om. Didalamnya berisi 10pcs.
Ya benar kemasannya rada penyok dus besarnya.
Saya lupa foto isi dalamnya yang berjejer, uda keburu dibagi bagikan.
Menurut saya Lazada emang the best dalam kirim wilayah jakarta.
Malah saya sampai saat ini masih menunggu kiriman dari elevenia sejak tgl
17 yg masih statusnya dalan pengemasan terus.