kalo pengalaman saya di aliexspress dengan total nilai belanja 200$ saler
di suruh membuat invoice yang di bawah 50$ atau biar gak curiga 75$ lah,
dan saya sarankan menggunakan cina ekspress yang bayar atau dhl untuk
premium shiping, asumsi kalo belanja banyak dengan premium shiping tidak
rugi banget hanya subsidi sesuai jumlah barang nya, biar langsung jadi WTS
hehheheheheh

Adji Satrio
WA/SMS/Call +6281553028488
Pin BB 325D39B4