Coba browsing hotel yg konsepnya apartemen om. Kalau dekat tempat kerja
saya ada Grand Tropic di daerah S. Paman (grogol). Daerah Plaza semanggi
markasnya om Robin Miracle dan suhu2 lain ada Aston yg konsepnya apartemen
juga kalau tidak salah, cmiiw.

Salam,
Hadi G.

Politeness is an inexpensive way of making friends.