di z3compact belum pernah keluar error karena panas. Kalau sudah punya HH
dengan layar besar, z3 compact ini recommended sekali, hh ini untuk
menggantikan moto X, fungsi utama memang call sms, email sesekali saja, dan
kegiatan smartphone lainnya tapi tidak utama.

Grip masih enak Moto X, cuma emang performa saya rasakan jauh unggul Z3
compact dibanding moto X, apalagi segi camera, layar, smoothness.

Best regards,

Alvin Kurniawan
@Red Surfac3