Sebelumnya tidak dilakukan modifikasi ROM atau ke *#*#4636#*#*?

Sent from my BlackBerry 10 smartphone on the Indosat network.
  Original Message
From: Dije Yankuro
Sent: Kamis, 27 November 2014 09.49
To: id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] (ASK) Samsung Galaxy Grand Duos tiba2 ga ada sinyal

mohon pencerahan gan, hape ane tiba2 pagi ini ga ada sinyal. padahal
tadi malam sebelum ane matikan normal2 aja. Dari beli ane ga pernah
pake 2 kartu, cuman 1 kartu doang. Dah ane coba pindahin SIM ke slot 2
tetep ga ada sinyal. Ane coba ganti 3 kartu beda operator masih tetap
ga ada sinyal.

Hape kondisi normal ga pernah jatuh atau kepentok, dari beli ga pernah
ane root apalagi instal custom rom...pure standart hapenya

Ane coba Full Factory Default, masih tetep ga ada sinyal.....

mohon petunjuk

--
sent from my tablet powered by cicilan 32 bulan......

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan