From: Herry SW
Sent: Sunday, 30 November 2014 18:08
To: gadtor...@yahoogroups.com; id-android@googlegroups.com
Reply To: id-android@googlegroups.com
Subject: [id-android] Update Kasus Belanja di Blibli

Selamat sore, rekan milis.

Saya sekadar ingin memberikan update kasus belanja di Blibli. Seperti
diketahui, saat Kamis Ganteng saya membeli sesuatu. Transaksi langsung
saya bayar dan dinyatakan berhasil. Namun, satu jam kemudian dibatalkan
sepihak oleh Blibli dengan alasan pembayaran belum diterima.

Sejak saat itu, setiap hari secara berkala saya kemudian nge-twit yang
intinya menyarankan follower saya untuk jangan berbelanja di Blibli.com
dulu. Saya menyatakan, diduga ada bug yang parah di sistem mereka. Saya
sama sekali tidak me-mention Blibli.

Sepertinya twit saya dipantau oleh Blibli. Akun Twitter Blibli dan
Blibli Care merespons. Tadi saya juga ditelepon oleh Blibli. Kepada
mereka, saya menyatakan memberikan waktu sampai besok malam. Bila belum
ada solusi, saya akan mengirimkan surat pembaca ke beberapa media
terkemuka.

Barusan saya cek, pesanan saya sudah muncul kembali dengan nomor order
yang berbeda.

Rekan-rekan lain yang mengalami kasus serupa mungkin boleh mencoba cara
ala saya di atas.

Terima kasih.

Salam,

Herry SW

Info Lengkap >> tsel.me/halohybrid #KendalikanHidup
Kunjungi >> http://www.Qwords.com
Kontak Admin, Twitter @agushamonangan