saya juga ngalami hal yg hampir sama om.
posisi mati bs nge charge, posisi hidup gak bs ngecharge.
kemudian saya update ke versi 37.
langsung bisa ngecharge kondisi hidup.
selisih dua hari gak bs ngecharge lg kondisi hidup.
saya factory reset.
awalnya tetap gak bs ngecharge, kemudian kondisi colok listrik hp saya
restarst, alhamdulillah sampai hari ini dah sekitar 5 hari trouble gak
muncul lg.

klo sudah 0% seperti diatas mungkin harus pakai charge kodok dulu buat
mancing.