Saya ingat, 2 thn terakhir ini dimilis ini......saya gak jadi lagi make Indosat, karena banyak rekan2 yg bilang......jangan deh Tapi, karena XL dan Tri saya udah gak berkutik dikantor ,jg Telkomsel temen kantor, akhirnya "nekat" ......dan ternyata.......wOw..... Dirumah, saya juga paling cuma ke CentralPark, MTA dan CL doang........ternyata Indosat masih maknyus, yg bingung dulu aja XL yg ada Galery XL di Central Park, beberapa spot malah cuma EDGE......asli bingung, Tri kalo udah model toko/mall yg agak2 basement....ya 2G lah........hahahaha Tetep sih, posisi menentukan prestasi, temen kantor yg nyoba Telkomsel, tetep gak mau make Indosat karena dirumah daerah selatan....malah sering gak ada sinyal, udah nyoba rupannya dia :P Oya satu lagi, kalo pas makan siang di PTC.......hehehe kebetulan ada Superwifi Indosat...., lumayan rata2 diatas 2Mbps.....download2 deh......hehehe
android

Salam,
*|Y|U|S|*
/~ send using Lenovo Android & Lenovo Notebook ~/