Sory om-om sekalian,

Saya angkat topic lama, krn saya baru beli Netgear PTV-3000 dan beli HDMI -
VGA converter di Jak-Not tp dicoba di monitor rmh ga jalan.

Jd mau nanya lg, om Setijo dpt itu bagus klhtannya. Apa waktu itu pernah
ada kloteran untuk HDMI - VGA converter spt yg ada di link nya om Setijo?

Kl di Jkt nyari dimn ya? Mohon info nya pls.

Thanks.
Caesar Fortune