Rekan2 ID-Android..

Saya lihat.. Banyak yg menjual mengganti N1..
Alasannya kenapa ya?
Menurut saya kemampuan masih mumpuni.. Tapi banyak yg sudah menjualnya..

Kemudian, apakah ada staf HTC Indonesia di milis ini? Saya tertarik dgn ide
rancangan HTC utk membuat Android Qwerty spt Nokia E72/Blackberry (kemarin ada
yg memposting Roadmap-nya Android HTC).. Karena terus terang, masih lebih enak
memencet keyboard fisik drpd touchscreen.. Sayangnya HTC yg itu (lupa namanya)
prosesornya masih kurang kencang dibandingkan N1.. Kira2 apalagi inovasi dari
rekan2 ID-Android harapkan dari Android ke depannya?

Regards..

Sent by Quietly Brilliant.. Google® HTC® Nexus One™

Join: http://groups.google.com/group/id-android/subscribe?hl=en-GB
Moderator: id.andr...@gmail.com
ID Android Developer: http://groups.google.com/group/id-android-dev
ID Android Surabaya: http://groups.google.com/group/id-android-sby