Pakai Cal saja om, tandem bareng Any.Do perfect companion banget buat saya,
manajemen tugas, event, bahkan reminder pada saat orang ulang tahun juga
ada

Kadang yang gratis lebih 'enak' daripada yang bayar #yaiyalah

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anydo
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anydo.cal

Atau alternatif kalau sudah pakai Lollipop, default calendar juga sudah
ciamik. Material Design euyy enak dipandang mata animasi sama warnanya,
efisien pula 🙌

Membahas aplikasi bajakan sangat haram di sini om, met gabung ya om sesama
newbie salam kenal 👍

📲hammerhead