Gw mantau ajah mbah
Padahal profesi gw lagi di bully

Kwkwkwkw

Pns sejak 5tahun terakhir sudah mulai ada pembenahan
Mungkin dalam pemerintahan yg sekarang akan lebih baik lagi
Memang ada oknum yg jelek tapi banyak juga yang jujur dan baik
Percuma ngotot bilang Pns bagus kalo masih ada oknum dan memang begitu
adanya.

Tapi kalo disamakan semua Pns jelek ya jelas banyak yang protes,  lha wong
Pns yang ga berhubungan langsung ke rakyat bisa lebih gila kerjanya
daripada kerja di swasta.

Berangkat pagi anak belum bangun tidur,  pulang malam anak udah tidur,
lembur dibayar sebatas kemampuan negara,  lebihnya ya pengabdian...  (Masih
untung anak anak manggil papa ke gw...  Xixixixixiiii)

So...
Selama saya masih dalam jalur yg benar menurut aturan yg ada dan ga berbuat
neko neko maka saya akan bekerja sebaik mungkin.

Silahkan mau menilai Pns seperti yg anda mau
Gw sih ga akan tersinggung atau mengelak.

Thanks
Salam
Gio